Membongkar Skandal Bupati Katingan, Ternyata Sudah 3 Kali Menikah

By
269 views 0

Skandal Bupati Katingan, Polisi: Dia Sudah 3 Kali Menikah
Kemesraan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan istri Endang Susilawatie (Facebook/Endang Susilawatie)

Jakarta – Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tertangkap berselingkuh dengan istri seorang anggota polisi. Tentang status perkawinannya, Ahmad ternyata sudah menikah 3 kali.

“Infonya yang sekarang istri ketiga. Yang pertama di Sampit, istri kedua sudah cerai. Itu yang kami dengar,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes Gusde Wardana saat dihubungi detikcom, Jumat (6/1/2017).

Istri Ahmad yang diketahui saat ini, Endang Susilawatie, merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Katingan dari Fraksi Gerindra. Endang belum terlihat hadir di Kantor DPRD Kabupaten Katingan selama dua hari terakhir.

“(Bu Endang) belum ngantor. Baru dua hari ini. Kan kejadian penangkapannya kemarin (Kamis 5 Januari),” kata Ketua Komisi I DPRD Katingan Karyadie kepada detikcom saat dihubungi, Jumat (6/1).

Skandal perselingkuhan Ahmad Yantenglie dengan perempuan berinisial FY ini terbongkar dari kecurigaan suami FY, yang merupakan seorang polisi. Suami FY, yang baru pulang bertugas dari Sampit, pada Kamis (5/1) sekitar pukul 00.00 WIB tidak mendapati FY di rumah.

Selanjutnya, suami FY mencoba untuk mencari ke tempat kos istrinya. Sebab, beberapa hari sebelumnya, FY sempat berbicara akan mencari rumah kos.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB. Karena mendapati istrinya berselingkuh, pagi itu anggota Polri tersebut langsung menghubungi polsek setempat.

Setelah diperiksa di Polda Kalteng, Bupati Katingan dan FY ditetapkan sebagai tersangka perzinaan dengan pidana Pasal 284 KUHP. Namun Ahmad tidak ditahan, melainkan hanya dikenai wajib lapor dua kali seminggu.

(HSF/dhn)

sumber: detik.com

Incoming search terms:

lihat gambar jeroan yang di cuci bocah panti asuhan kali pemali,kasus skandal bupati kalangi,Nikita mirzani menikmati saat diperkosa
Yuk bagikan berita/artikel ini supaya banyak yang baca dan tahu. Silahkan berkomentar dengan santun.

No Comments

Leave a Reply