[video] Seru! Relawan Ahok-Djarot Flash Mob untuk Gaet. Saksikan dan Sebarkan…

Posted on 639 views

Jakarta – Relawan pendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengadakan flash mob di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan hari ini. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menggaet perhatian dari anak muda.

“Untuk itu saya mendadak bikin ini. Untuk mengajak yang belum tahu, milih Ahok-Djarot terutama anak muda karena saya ingin untuk memetik simpati dari kaum muda, ” ujar penggagas flash mob yang juga artis, Sys Ns di Citos, Minggu (8/1/2017).

Rencana untuk melakukan flash mob bermula dari postingan Sys Ns di media sosial kemudian menyebar di seluruh relawan. Sys Ns mengungkapkan merasa prihatin atas beberapa kasus penghadangan yang menimpa pasangan nomor urut 2 itu.

“Karena saya jatuh hati sama Ahok, kasihan sama Ahok dan percaya sama ahok. Bahwa Ahok-Djarot gubernur yang harus menang dan pimpin Jakarta. Karena Ahok dizalimi, semua memusuhi, maka saya turun gunung,” kata Sys.

Kegiatan ini rencananya akan merekam satu video terbaik dari simpatisan yang bersama-sama melakukan flash mob. Setelahnya, video akan diunggah di media sosial.

Sampai saat ini, relawan Ahok-Djarot masih mengadakan latihan di Citos. Mereka kompak mengenakan kemeja kotak-kotak. Acara ini dijadwalkan akan berakhir sampai malam hari sekitar pukul 21.00 WIB.

“Paling jam 9 malam untuk mendapatkan syuting dua menit doang, ini masih latihan, ” kata Sys.

Sejumlah artis pun mulai berdatangan dari mulai Roy Marten sampai Debby Sahertian. Tampak pula ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi dan politisi Golkar, Yorrys Raweyai.

Saksikan videonya di sini…

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=645084582329593&id=627244750780243

(nkn/nkn)

sumber: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *