Wanita Sang Penyerang Aiptu Sutisna Dimaafkan, Bagaimana Dengan Ahok?

Posted on 662 views

YUKBABE.COM – Belakangan ini kita sempat dihebohkan dengan video wanita yang ngamuk-ngamuk bahkan sampai cakar-cakar seorang polisi. Belakangan diketahui wanita itu bernama Dora Natalia. Berikut ini adalah video peristiwa ‘kekerasan’ yang dilakukan oleh wanita yang bekerja di Mahkamah Agung.

Mungkin setelah berbagai pemberitaan yang terjadi belakangan ini, Dora Natalia akhirnya menemui Aiptu Sutisna yang sempat menjadi sasaran kemarahannya di jalan raya. Dora sampai mencium tangan Sutisna dan menangis.

Momen tersebut diabadikan oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira melalui akun Facebook miliknya. Dalam akun Facebook itu, Irvan memposting sebuah foto di mana Dora yang mengenakan kerudung ungu itu mencium tangan Sutisna sambil menangis.

“Ini menjelaskan segalanya… Alhamdulilah… Allah Maha Besar… Allah Maha Mengampuni

“#stopkebencian,” tulis Irvan yang diposting 2 jam yang lalu seperti dilihat detikcom, Jumat (16/12/2016).

Sementara itu, seorang perwira polisi yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan, pertemuan tersebut terjadi pagi tadi. Dora berinisiatif menemui Sutisna untuk meminta maaf secara langsung atas insiden tersebut.

Baca Juga :

Menurut perwira polisi ini, Dora ditemani oleh orangtuanya yang datang dari Sumatera Utara, adiknya, Desi Singarimbun serta suami adiknya. Dalam pertemuan itu, Dora langsung menangis dan meminta maaf kepada Sutisna. Dora juga telah mengakui kesalahannya dan mengaku khilaf atas kejadian tersebut. – sumber detik.com

Memang kalau lihat video ini kita akan melihat bagaimana ‘ganasnya’ amarah Dora Natalia. Namun terlepas dari semua itu kita harus mengapresiasi Aiptu Sutisna yang dengan lapang dada memaafkan. Allah Mahabesar dan Allah Maha Mengampuni.

Semoga masyarakat DKI Jakarta khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya bisa menerima dengan baik ucapan permintaan maaf dari calon gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *